Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) Sedayu 2017

Setelah selesai melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar bendera pada 17 Agustus 2017, Siswa siswi pengibar bendera tampak lega dan bangga karena telah berhasil melaksanakan tugas dengan sangat baik. Ekspresi ini terlihat dari sebuah video yang diuanggah di Youtube Mas Barep (Pak Fauzan). Paskibra Sedayu 2017 mendapat ucapak selamat dari berbagai pejabat yang ada di Sedayu dan Bantul.

Pada tahap Sebelumnya

Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat sebelumnya dilakukan pengukuhan 15 Agustus 2017 Selasa, 15 Agustus 2017, jam 09.00 WIB paskibra di balai desa argodadi,Dihadiri kec sedayu, Pak camat, bapak Fauzan dan perangkat kecamatan, Kapolsek dan jajarannya, Pak lurah argorejo, lurah Argodadi, Guru sma 1 sedayu,Kua, Koramil. Proses pengukuhan Dipimpin oleh bapak kapten inf. kusmin (Danramil sedayu) dengan jumlah paskibra 80 siswa.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kec. Sedayu, Kepala KUA, Kepala UPT , Lurah Desa se Kec. Sedayu, para pelatih dan undangan lainnya. Pengukuhan berlansung hikmah di pimpin oleh Danramil Sedayu, Kapten Kusmin. Setelah pengukuhan selesai dilanjutkan acara tabur bunga di makam pahlawan SOMENGGALAN ARGOMULYO SEDAYU

2 Comments on “Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) Sedayu 2017”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *