Bantuan Kursi Roda untuk mbah Siah / Mintowiharjo Samben

Pada hari Jumat 15 September 2017 jam 13.00 telah disalurkan bantuan berupa kursi roda untuk mbah Siah / Mintowiharjo RT 2 Samben, Argomulyo, Sedayu, Bantul. Bantuan ini berasal dari PT KAI yang disampaikan melalaui kecamatan, merupakan salah satu bentuk kedulian sosial untuk warga yang berkebutuhan khusus.

Dalam kegiatan penyerahan siang ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan dan camat Sedayu, Danramil Sedayu, Pak Widodo (DPRD bantul), Lurah Argomulyo, Perwakilan dari PT KAI (Kereta Api Indonesia) serta Dukuh Samben. Kursi roda diserahkan langsung kepada Mbah siah dan keluarga didampingi camat Sedayu Pak Fauzan. Mbah Siah dan keluraga sangat mengucapkan terima kasih dan seneng dengan bantuan ini, diusia yang sudah senja masih ada pihak yang bersimpati kepadanya.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen dan usaha dari kecamatan Sedayu untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang yang menghambat aktifitas utama masyarakat. Menurut Pak Fauzan (camat Sedayu) upaya ini akan terus dilakukan hingga Sedayu terbebas dari berbagai masalaha pokok (sosial) di tahun 2019. Data-data sudah mulai masuk, dan penyaluran bantuan disesuaikan dengan urutan prioritas.

Upaya ini tentunya butuh dukungan masyarakat, donatur, dunia industri serta terbuka untuk siapa saja. JIka ada pihak yang teketuk hatinya untuk memberikan bantuan bisa menghubungi pihak kecamatan sedayu, pedukukan atau kelurahan setempat. (imm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *