Makan Ingkung dan bermain Tubing di Warung Sobo Ndeso

Warung Sobo Ndeso diakses masuk ke arah dusun Gayam, sebelah barat perempatan Sedayu Bantu. Tempat bermain Tubbing berada satu kompleks sama warung Sobo nDeso monggo katuran rawuh.  Kegiatan susur sungai (Karst Tubing) di Sobo nDeso Gayam menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang sayang untuk dilewati. Deretan batuan Karst dan pemandangan alami dipadu dengan adrenalin terpacu tipis membuat sensasi tubing Gayam ini menjadi hiburan tersendiri yang beda dengan yang lain.

Syarat ikutan bermain Tubing : Tinggi lebih dari 100cm jikaTinggi dibawah 100 m sebaiknya tandem (dipangku). Sekarang udah bisa minim 5 bu Tintin Kartikasari..jadi lebeh terjangkau. Dipandu oleh pemandu berpengalaman, kami memanjakan anda sepanjang 1.3 km aliran sungai dan finish di warung Sobo nDeso disambut makanan khas ndeso kami lompong, kluwih, bobor kelor dan lainnya.

Thank you to Mr Chiril and fam from France for enjoying tubing today. Spot wahana alternativ maenan air di Sedayu menuju Kecamatan Wisata hadir di sekitaran kita.. Terimakasih juga kepada Taruna Sari atas kolaborasinya…semoga semakin intim kedepannya yakk. Monggo buat kakak, adek, bapak, ibu yang pengen nglepas penat bisa datang dan susur kali bareng-bareng…sekedar menikmati pemandangan atau dhaharan ndeso bisakk. Ungkap mas Anjar Asmoko pemilik Warung ini.

Sobo nDeso buka dari jam 10 pagi dan tutup kami jam 20.00. Menu andalan kita adalah ingkung kembul dengan harga 130 ribu per porsi siap memanjakan lidah anda dan kenyang jika dihabiskan berlima.

Gak makan juga bisa..hanya hunting spot selfie menjadi salah satu pilihan beberapa tamu kami yang datang..bangau di sawah, joglo limasan jawa, kebun bahkan untuk shooting session dari salah satu TV Swasta. Mungkin sebagian orang mendengar masih asing..sekarang yang sudah lumrah adalah desa wisata, area wisata dll, nah PERTAMA di Indonesia, #Sedayu nama daerah di Jogja barat, sudah mengikrarkan diri menjadi kecamatan wisata

Dengan seluruh potensi lokal yang ada dari kuliner, budaya, kerajinan, kesenian, pendidikan, pertanian, hunian, dan hampir seluruh aspek, Sedayu memproklamirkan diri siap menerima kunjungan dari para pelancong yang akan datang ke Jogjakarta. Warung Sobo nDeso TERSEDIA DI GO FOOD.

Warung Sobo nDeso – Joglo Abiproyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *