PT Indo Hanzel Perkasa bersedia Tanggung Jawab

Pada hari Senin 5 maret 2018, Pemerintah Kecamatan Sedayu memfasilitasi Rapat Koordinasi penyelesaian pencemaran masalah limbah di Sungai Kontheng. Hadir dalam koordinasi tersebut Muspika Kecamatan Sedayu, Lurah Desa Argorejo, Babinsa, Babinkamtibmas, Dukuh Semampir, Tokoh Masyarakat dan Pemilik Perusahaan Indohansel.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan hasil dari rapat tersebut antara lain PT Indohansel akan mengganti bibit ikan yang mati sejumlah : 500 ekor bibit lele, 500 ekor bibit nila, 150 ekor bibit gabus dan 50 ekor sidat.

Perusahaan ini juga sanggup membenahi pengolahan limbah yang dihasilkan dari proses produksi. Perusahan sanggup menjaga lingkungan termasuk kelestarian alam terutama air dan habitatnya disungai kontheng. Tokoh Masyarakat menghendaki peristiwa semacam ini tidak terulang kembali.

Diberitakan sebelumnya Berdarkan keluhan dari masyarakat telah dilakukan Cek dan lidik penyebab kematian ikan (24/2/2018) oleh Muspika, lurah, dukuh. Ternyata ada limbah bocor di pabrik gas acetalin sebelah Barat bazarnas jl Wates km 12. Owner siap untuk tanggungjawab moral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *