“Jogja Patriot Run” di Sedayu Berhadiah total 100 Juta

Jogja Patriot Run, Event lari yang diprakarsai oleh Universitas Mercu Buana adalah ide yang dicetuskan oleh Bapak DR. Arissetyanto Nugroho (Rektor UMB Jakarta) kerjasama dengan UMB Yogyakarta dan Museum Soeharto untuk memberikan awareness kepada anak jaman now untuk selalu menghargai jasa para pahlawan besar Bangsa Republik Indonesia. Ada dua jarak yang dilombakan 6km dan 11 km dengan rute sekitar Argomulyo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta.

Jogja Patriot Run akan diselenggarakan pada hari Minggu, 13 Mei 2018 di Kampus UMBY 1 Jl Wates km 10 Yogyakarta. Kategori diperlombakan meliputi Lomba lari 6K dan 11K. Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,- per orang per kategori. Waktu pelaksaaan lomba dari : 05.30 – 10.00 WIB.

Panitia meneydiakan total award hingga 100 juta rupiah untuk semua kategori lomba, Hadiah Pemenang sebagai berikut :

Fasilitas Peserta akan mendapatkan Race pack Meliputi :

  1. Kaos Peserta
  2. Nomor Data (BIB)
  3. Chip Pencatatn Waktu (Timing Chip)
  4. Tas Serut (String Bag)
  5. Medali Penamat (Finisher Medal)
  6. Hydration supply saat lomba

*) nomor dada yang diterima tidak boleh diberikan atau ditukarkan kepada orang lain.

Race pack dapat diambil di Kampus 1 UMB Yogyakarta pada Tanggal : 11 – 12 Mei 2018, pukul 11:00 – 20:00 WIB

Semua peserta di tiap kategori yang telah menyelesaikan lomba akan mendapatkan medali. Akan terdapat tim medis yang terdiri dari mobil ambulance dan tim paramedis. Air minum akan disediakan bagi peserta di beberapa titik di rute lomba, dan juga di area refreshment, setelah peserta mencapai garis Finish. Tim medis juga siap sedia di sepanjang rute lomba dengan air minum. Kunjungi www.patriot-run.com untuk keterangan lebih lanjut.

Peta lomba 6 dan 11 Km

Tempat pendafaran :

Registration ditutup : 1 Mei 2018 dan untuk Aturan lomba selengkapnya bisa disimak di : patriot-run.com/rule-regulation/

157 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *