Ceklek, Listrik di rumah Pak Hari Purwanto Nyala

Ceklek, bantuan sambungan listrik dari donatur melalui Srikandi PPS, di gunungpolo terlaksana, Smoga manfaat, bagi donatur dan relawan menjadi amal kebaikan… Aamiinn” Demikian ungkapan yang disampaikan oleh Pak Camat (Fauzan Muarifin) saat Penyalaan listrik secara simbolis didampingi oleh Dukuh, tim Srikadi PPS serta warga sekitar.  Pemasangan instalasi listrik rumah tangga ini dilakukan di rumah Bapak Hari Purwanto, Gunungpolo RT 23, Argorejo, Sedayu.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk bantuan kepedulian warga sedayu yang salurkan melalui Srikandi Paguyuban Peduli Sedayu (PPS). salah satu bentuknya disalurkan dalam bentuk pemasangan instalasi listrik rumah tangga di rumah Bapak Hari Purwanto. Kegiatan sosaial lain yang bersamaan bersamaan dengan ini adalah penyaluran bantuan sembako, pakaian dan alat tulis untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Sedayu.

Menurut Ibu Titin yang dihubungi melalui WA, “Baksos kali ini mendapatkan dukungan dari 34 Donatur terkumpul dana sebesar Rp. 4.450.000, selain donasi berupa uang terkumpul juga donasi berupa barang antara lain : 10 dus mie instant, alat sekolah dan berbegaia jenis pakaian baru“.  Tim Srikandi PPS sedayu sudah beberapa kali mengadakan kegiatan baksos baik di wilayah Sedayu maupun sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *