Puskemas Sedayu 1 lakukan Pemeriksaan SDIDTK

Puskemas Sedayu 1 Lakukan Pemeriksaan SDIDTK

Puskemas Sedayu 1 Lakukan Pemeriksaan SDIDTK Stimulasi Deteksi dan Intervensi Dini Tumbuh Kembang. Pada tanggal 8 Maret 2021 dilaksanakan kegiatan pemeriksaan SDIDTK di TK Surobayan, Argomulyo Sedayu. Pemeriksaan Stimulasi Deteksi dan Intervensi Dini Tumbuh Kembang atau SDIDTK adalah kegiatan atau pemeriksaan untuk menemukan secara dini adanya penyimpangan tumbuh kembang pada balita dan anak prasekolah.

Puskemas Sedayu 1  Lakukan Pemeriksaan  SDIDTK

Pemeriksaan ini dilakukan sebagai upaya pemantauan pertumbuhan dan perkembangan anak pada usia dini. Petugas : Bidan Sri Utami dengan Bidan Yeni TP dan dr. Dinda

Puskemas Sedayu 1  Lakukan Pemeriksaan  SDIDTK

Sementara pada Jumat 12 Maret 2020 Kegiatan SDIDTK dan Pembinaan Kesehatan Gigi dan Mulut juga dilaksanakan di TK ABA SEDAYU (PEDUSAN) dengan Petugas dari Puskesmas Sedayu 1 : Wulan, Utami dan Yeni.

Selain aktiviats rutin di Puskesmas Sedayu1 juga ada Tes kebugaran jasmani karyawan Puskesmas Sedayu 1 pada tanggal 12 Maret 2021. Rute tes kebugaran jasmani dimulai dari Puskesmas Sedayu 1 sampai Monumen Brimob dengan jarak sekitar 1,6 km. Walau masa pandemi harus tetap sehat jasmani ya. Mengutip pesan yang disampaikan melalui Istagram.

Info Via IG @puskesmassedayu1

 235 total views,  18 views today

Sedayu Net
Author: Sedayu Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *