Program Tukar simCard 4G LTE

Upgrade ke Kartu uSIM 4G melalui E-commerce

Program Tukar simCard 4G LTE. Operator Telkomsel berkomitmen guna lanjut bergerak maju melaksanakan pemerataan akses serta kualitas jaringan 4G/LTE sebagai teknologi broadband terdepan di Indonesia. Selain diwujudkan melalui pembangunan infrastruktur yang menyeluruh, komitmen tersebut juga direalisasikan dengan melanjutkan inisiatif yang mendorong pelanggan guna beralih memaksimalkan keunggulan service jaringan 4G/LTE.

Saat ini, melalui program Tukar simCard 4G LTE, selain melalui service offline dengan memanfaatkan service di GraPARI, Operator Telkomsel menambah kemudahan bagi pelanggan dalam menukar atau mengganti (perbaruan) simCard SIM bukan 4G ke 4G melalui mitra e-commerce, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, serta JD.ID.

Program Tukar simCard 4G LTE
Program Tukar simCard 4G LTE

Program Tukar simCard 4G LTE di Operator Telkomsel menajdi lebih mudah. Kehadiran program Tukar simCard ke 4G menjadi salah satu upaya nyata Telkomsel dalam mengakselerasikan masyarakat menikmati akses 4G/LTE Operator Telkomsel yang cepat, stabil, serta dapat diandalkan guna memaksimalkan produktifitas di setiap aspek kehidupannya, terutama di tengah adaptasi kebiasaaan baru di masa penuh tantangan saat ini yang mendorong lebih banyak pemanfaatan akses digital guna mendukung aktivitas keseharian.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen Operator Telkomsel sebagai leading digital telco company guna membuka lebih banyak peluang pengembangan kualitas hidup bagi masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital tepat guna.”

Memperkuat program Tukar simCard ke 4G yang selama ini telah dijalankan, kini Operator Telkomsel menambah kemudahan proses perbaruan simCard SIM bukan 4G ke 4G melalui service e-commerce terkemuka di Indonesia. Operator Telkomsel memberikan keleluasaan bagi pelanggan guna memilih e-commerce favoritnya dengan memungkinkan pelanggan guna perbaruan simCard SIM bukan 4G-nya ke 4G melalui service akun toko virtual resmi Operator Telkomsel yang terdapat di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, serta JD.ID. Pelanggan pun dapat tetap menggunakan nomor lamanya saat melakukan perbaruan ke 4G melalui e-commerce tersebut.

Selain melalui e-commerce, program Tukar simCard ke 4G juga tetap memberikan ragam pilihan saluran lainnya bagi pelanggan dalam melakukan perbaruan simCard SIM bukan 4G ke 4G, baik secara online maupun offline. Pada channel online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Operator Telkomsel di Facebook serta Twitter serta Virtual Assistant Operator Telkomsel guna mendapatkan peservice perbaruan ke 4G. Pelanggan juga bisa langsung mengunjungi GraPARI atau service MyGraPARI terdekat guna melakukan perbaruan ke 4G secara offline.

Pelanggan Operator Telkomsel Kini Bisa perbaruan ke simCard 4G melalui E-commerce. Migrasi 4G Operator Telkomsel: Operator Telkomsel menghadirkan kemudahan bagi masyarakat guna melakukan perbaruan simCard SIM bukan 4G ke 4G melalui service mitra e-commerce (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, serta JD.ID). Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan kuota data hingga 30 GB melalui Program Tukar simCard ke 4G yang dapat dinikmati hingga 31 Desember 2022.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang telah melakukan perbaruan ke 4G, dalam program Tukar simCard ke 4G, Operator Telkomsel juga memberikan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari. Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang melakukan perbaruan di seluruh saluran service, baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan perbaruan ke 4G bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya serta dukungan 4G pada perangkat yang digunakan. Pengecekan saat ini dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di 88847#. Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar simCard ke 4G bisa diakses di Operator Telkomsel.com/tukarsimCard4g.

Telkomsel melihat bahwa perubahan perilaku masyarakat kini lebih cepat dalam memaksimalkan adopsi pemanfaatan platform service digital dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya. guna itu, kami juga merasa perlu guna mendorong kolaborasi yang kuat bersama seluruh pemangku kepentingan yang berada dalam ekosistem digital di Indonesia, seperti dengan bersinergi bersama mitra penyedia perangkat hingga mitra e-commerce.

Ke depan, Operator Telkomsel akan lanjut menjalankan berbagai inisiatif strategis yang membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan guna mendapatkan berbagai manfaat 4G yang tidak dapat ditemukan di jaringan generasi sebelumnya guna memperkuat gaya hidup digitalnya melalui jaringan broadband terdepan serta terluas dari Operator Telkomsel.  Ada tulisan disini Pelanggan bisa Tanya ke Veronika Asisten Virtual Chat 24Jam.

Info via : https://www.telkomsel.com/about-us/news/pelanggan-telkomsel-kini-bisa-upgrade-ke-kartu-usim-4g-melalui-e-commerce

Loading

Leave Your Comment