JNE Pedes Sedayu sediakan jasa pickup gratis ke rumah-rumah

JNE Pedes Sedayu sediakan jasa pickup gratis ke rumah-rumah

JNE Pedes Sedayu sediakan jasa pickup gratis ke rumah-rumah, JNE SEDAYU/PEDES. JNE Sedayu berada di JL Wates km 10, depan BRI Cab Sedayu, Timur perempatan Pedes, Argomulyo,Sedayu, Bantul.

JNE Pedes melayani pengiriman paket dalam dan luar negeri. Menyediakan jasa pickup gratis ke rumah-rumah (layanan penjemputan barang) tanpa minimal kirim dan tanpa biaya tambahan.

Jam Layanan JNE Sedayu
Jam Layanan JNE

Jam Layanan JNE

Berikut ini Jam layana JNE Sedayu serta Jam Favorit dari pengunjung menurut Google Maps

  • Senin – jumat : 08.00 – 23.00 wib
  • Sabtu : 08.00 – 20.00 wib
  • Minggu : 09.00 – 17.00 wib
  • Hari libur/ tanggal merah tetap buka

Jam Favorit dari pengujung ke JNE Sedayu

Jam Favorit dari pengujung ke JNE Sedayu

Ulasan dari Pengujung

Kiki Diniah : Pagi ke pagiku terjebak dalam ambisi tetew. Seperti orang orang lalu lalang pagi dan aing ke JNE cuma buat ngirim STNK ke Kalteng dan apes nya cuma bawa cas dibawah 50rb wkwkw kuranglah. Jark jauh Jogja-Kalteng Orang ongkir saja rata-rata diatas 50rb, tapi untung ATM BRI deket didapannya noh amanlah ya.

Primanisha Nurazizah : Pelayanan ramah, pengiriman cepat. Dekat dengan jalan raya utama. Proses input juga cepat. Bisa juga bayar pakai transfer/cash. Bisa ambil ke rumah juga, gratis. Sangat membantu .terimakasih jne sedayu 🙂

Dwi Pracaya (Dipa) : Solusi ketika mau kirim barang paketan di area Sedayu. Lokasi strategis dan mudah pelayanan serta cukup ramah. #LetsGuide

Informasi dan Kontak

Lokasi di Google Map

Loading

Leave Your Comment