Serbuan Vaksin 2 SMP Negeri 2 Sedayu

Kegiatan Vaksinasi Dosis kedua SMP Negeri 2 Sedayu Dalam upaya persiapan pembelajaran tatap muka terbatas. Vaksinasi covid19 di SMP N 2 Sedayu Sabtu 20 November 2021 dari pagi hingga siang melaksanakan vaksin dosis kedua jenis Sinovac. Vaksin kali ini dari Kodim 0729/Bantul menyediakan 510 dosis dan hadir 330 siswa, yang lain sejumlah 180 siswa sudah melakukan vaksin mandiri.

Pelaksanna Vaksinasi SMP 2 Sedayu kerja sama dengan Kodim 0729/Bantul menggunakan Vaksin dari TNI. Hadir dalam kegiatan ini Drs. Lukas Sumanasa M Kes (Panewu Sedayu), Kompol Ardi Hartana SH MH MM (Kapolsek Sedayu),Kapt Chb Sarmin (Danramil 02/Sedayu), Prayitno (Lurah Argodadi), Drs Hariyunanto SH Mpd (Kepala Sekolah SMP 2 Sedayu), Serda Suyanto (Babinsa Argodadi), Aiptu Baryadi (Bhabinkamtibmas), Para guru, karyawan dan siswa SMP 2 Sedayu.

Serbuan vaksin TNI di SMP 2 sedayu

Dalam kesempatan ini Panewu Sedayu dalam kesempatan ini juga berpesan kepada keluarga besar SMP N 2 Sedayu, walaupun sudah melaksanakan vaksinasi 2 dosis, tetapi tidak boleh abai dalam melaksanakan protocol kesehatan dengan ketat. Jangan sampai lengah yang dapat menyebabkan penularan Covid 19 kembali melonjak.

Baca juga Vaksinasi di Argomulyo dan Puskemas 1 Sedayu

Menurut Kepala SMP N 2 Sedayu Drs Hariyunanto SH Mpd sekolahnya telah siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Peralatan protocol kesehatan telah disiapkan seperti tempat cuci tangan dengan air mengalir, alat pengukur suhu dan petugas yang ditugaskan untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga dibantu oleh Puskesmas Sedayu 2, Pos kesehatan Kartika Kodim 0729/Bantul, Kapanewon Sedayu, mahasiswa PKL, Linmas dan FPRB Argodadi. Selanjutnya sisa vaksin di kembalikan ke Kodim Bantul.

info Via fb Kapanewon sedayu

 164 total views,  8 views today

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *