Kemusuk Fun Run 5K 2017

Pada tanggal 30 April 2017 ada moment istimewa di Wilayah Kemusuk sekitarnya, di Desa Argomulyo, Sedayu, Kabupaten Bantul. Saat itu pada pagi hari puluhan ribu masyarakat mengikuti Fun Run 5 K dalam Laonching Desa Lestari Damandiri yang dicanangkan oleh Bapak Muh. Bob Hasan selaku sesepuh Yayasan, bersama ketum : Bapak Dr. Subiakto Cakrawardaya. Semoga dg awal kegiatan ini Desa Argomulyo mjd desa yg mandiri, lestari dr segala bidangnya termasuk mjd Pusat Destinasi wisata History, Budaya, Kuliner dan alamnya, Semoga Museum HM. Soeharto sll dikenang dan mjd ikonnya serta Sentral destinasinya.

Suasana FUN RUN KEMUSUK 5K, yang diikuti 14 ribu peserta dalam rangka Pencanangan Desa Argomulyo sebagai Desa Lestari Mandiri, tak ketinggalan armada dari UMB Yogyakarta ikut berpartisipasi. Diselenggarakan oleh Yayasan Damandiri pada 30 April 2017 di Lapangan Hibrida Argomulyo Sedayu Bantul.

Dengan Rute Lapangan ke utara – arah Museum Soeharto – ke Timur – Selatan arah Stasiun Rewulu – Utara Depo Pertamina Rewulu ke Barat – Puskemas Sedayu dan kembali lagi ke Lapangan Hubrida.

Video

61 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *