Pentas Drumband SD Budi Mulia Dua Sedayu

SD Budi Mulia Dua Sedayu merupakan salah satu Sekolah Dasar (SD) Swasta favorit di Jogja barat terutama Sedayu dan sekitarnya. Namun siswa juga cukup banyak yang berasal dari luar Sedayu. Dengan Motto “Bersekolah dengan senang dan Senang di Sekolah” cukup banyak pilihan kegiatan bagi siswa yang membuat siswa senang dan bangga.

Salah satu kegiatan yang bisa diikuti adalah ekstra Drumband. Drumband BMD sdauh cukup lama ada dan hampir dipastikan setiap tahun ikut dalam berbagai kegiatan dan lomba (pentas). Bahkan setiap tahun bisa beberapa kali. Dan yang membanggakan SD BMD Sedayu sering mendapatkan juara pertama.

Berikut ini salah satu penampilan SD BMD Sedayu di sebuah pentas/lomba yang delenggarakan di GOR Pangukan Sleman : Open Marching Band Championship 2017 yang merupakan event rutin. Penampilan SD BMD Sedayu ini memang cukup memukau penonton dan juri dengan mengusung tema lagu an kostum “Bali”. Penampilan ini seperti terekam di Video berdurasi sekitar 15 menit yang diambil saat pelaksaanaan Lomba.

Vidoe lain yaitu mulai dari persiapan menjelang pentas dan Pentas di DCI di GOR UNY tanggal 7 Mei 2017 peserta dari SD Budi Mulia Dua Sedayu. Drumband Cilik Indonesia 2017 diselenggarkan oleh UNY, (Marching Band Citra Derap Bahana Universitas Negeri Yogyakarta). Drumband Cilik Indonesia 2017 pada tahun 2017 adalah program DCI ke-13. Penampilan yang lain dari SD BMD pada tahun 2017 ini dalam Drumband Cilik Indonesia (DCI) yang selenggarakan pada bulan Mei 2017 di GOR UNY Yogyakarta. Masih mengusung tema yang sama untuk tahun ini Bali. Dengan Tim yang kompak dan penampilan yang menarik Tim SD BMD Sedayu juga merebut juara pertama.

Selamat untuk tim Drumband Diwangkara Weka Birawa SD Budi Mulia Dua Sedayu atas prestasi hari ini menjadi juara 1 dan membawa pulang piala bergilir di Jogja Open Marching Band Championship se -JAWA BPI Yogyakarta. Meski sampai larut malam dan diguyur hujan yg sangat deras tapi kalian semua tetap semangat. Semoga prestasi hari ini merupakan awal yg indah utk lomba yg akan datang. Amiin. Demikian sala satu ucapan selamat yang disampaikan oleh Bu Rini lewat status Facebooknya. (imm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *