Senam Masal Argomulyo di UMBY Meriah

Lebih dari 3000 peserta mengikuti “Gebyar Senam Masal” bertempat di halaman Gedung Rektorat Kampus 1 Universitas Mercu Buana Yogyakarta dalam rangka memsyaraktkan kembali olahraga kabupaten Bantul khususnya di Desa Argomulyo, hari Minggu 27 Agustus 2017 jam mulai 06.30 WIB.

Kegiatan Senam massal diprakarsai oleh Drs Timbul Harjono salah satu anggota DPRD Bantul Komisi D yang membidangi pemuda dan olah raga ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Terbukti dari target 1000 peserta membludak hingga tiga kali lipat. Turut hadir Camat Sdayu PK Fauzan, Muspika kecamatan dan Drs. Bambang Sarwono, Apt, lurah desa Argomulyo serta tokoh masyarakat Argomulyo.

Dalam sambutanya Drs. Timbul Harjono mengajak kepada masyarakat untuk selalu berolahraga, dengan olahraga kita akan sehat dan bugar sehingga kita lebih sehat dan produktif. Lebih lanjut menuturkan “Senam masal ini dalam rangka ulang tahun karangtaruna Karanglo berkerjasama dengan Dikpora Bantul, sekaligus ucapan terima kasih kepada Ibu Rektor dan segenap civitas akademika Universitas Mercu Buana Yogyakarta, atas semua bantuannya sehingga acara ini berjalan dengan sukses, semoga tahun depan bisa yang lebih besar lagi”.

Sementara itu, Dukuh Karanglo Sugiarta, S.P menyambut baik Gebyar senam Masal dan berharap tahun depan lebih besar lagi. Acara dilanjutkan hiburan dan undian door prize dengan hadiah utama berupa Sepeda, Mesin cuci dan sepeda motor.

One Comment on “Senam Masal Argomulyo di UMBY Meriah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *