Agenda HUT SMA 1 Sedayu Donor Darah dan Kompetisi Bahasa Inggris.

Dalam rangka HUT SMA 1 Sedayu mengadakan berbagai kegiatan. Kegiatan ini antara lain Donor Darah dan kompetisi kemampuan bicara bahasa inggris (Sebayota English Speech Competition 2017).

Kegiatan Donor Darah

Agenda Donor Darah di SMA 1 Sedayu. SMA Negeri 1 Sedayu kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Bantul berencana mengadakan Aksi Donor Darah di Sekolah. Kegiatan sosial ini akan dilaksanakan pada Sabtu 9 September 2017. Dengan Slogan “It’s not about Who You are.. But all about whta you do! Donate Blood, save lives”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT SMA 1 Sedayu dan proker (Program kerja) tahunan PMR (Palang Merah Remaja) SMA Sedayu.

 

 

Kegiatan ini terbuka bagi masyarakat umum demi kelancaran acara peserta mohon bisa menghubungi Panitia untuk pendataan. Kontak person dalam kegiatan ini adalah :

1. Novita Arum 08229 1550 0518
2. Meilina 0896 1162 8914

Fasilitas peserta :
1. Piagam Penghargaan
2. Merchandise
3. Snack

Sebayota English Speech Competition 2017

CALLING ALL THE SPEAKERS. Brace yourself to share your aspiration in front of people and BE THE CHAMPION Win a total prize: millions of rupiah! Register now : Sebayota English Speech Competition (for Junior High School) which will be held on: 14 th of September 2017

GOR Wijasena, SMA Negeri 1 Sedayu (Argomulyo, Sedayu, Bantul – Yogyakarta)

What are you waiting for? Check out our pamphlet for more information

Informasi Pendaftaran Online disini : https://goo.gl/j4Z2E9 atau cek brosur dibawah ini.

Loading

Leave Your Comment