Peningkatan Kompetensi Guru PAUD Argorejo

Terkait dengan kegiatan IGTKI Sedayu pada hari Sabtu (15/9/2017) pukul 10.30 dilaskanakan kegiatan khusus guru PAUD argorejo. Kegiatan ini diikuti oleh 66 Guru TK/PAUD di Desa Argorejo.
Kagiatan dilaksanakan oleh Desa Argorejo kerjasama dengan IGTKI kecamatan Sedayu. Tema pelatihan ini adalah peningkatan kompetensi guru PAUD Argorejo. Tujuan dari acara ini adalah untuk peningkatan keterampilan dan kompetensi guru PAUD khususnya di Desa Argorejo.

Diawal kegiatan acara in dibuka oleh kepala Desa Argorejo Bpk Ngadimin, SH. Turut hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan ini Ketua IGTKI Kecamatan Sedayu Sri Harini Rahmawati, S. Pd. Tampil sebagai nara sumber Sama dalam pelatihan yang diikuti oleh guru PAUD di lingkungan Argorejo ini menghadirkan pemateri Bpk. Toni Awaluddin, Dra Suratini, Surtini S. Pd dari Dinas Dikpora Kab Bantul.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini ada 66 orang dengan 2 materi utama. Materi 1 Peranan bunda PAUD desa dalam menyukseskan Pendidikan Anak Usia Dini Perlu dibentuk Forum PAUD di Desa Argorejo. Materi 2 Peningkatan kompetensi guru paud di Argorejo IGTK dan HIMPAUDI diharapkan selalu bersinergi dalam semua kegiatan untuk kemajuan pendidikan Anak Usia Dini Menjadi pendisik PAUD yg profesional.

 328 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *