Agenda Seminar Ekonomi Belanja di Lokal

Agenda Seminar Ekonomi Belanja di Lokal, Sebuah seminar ekonomi diagendakan pada hari Selasa 12 Desember 2017 oleh Pemerintah Kecamatan Sedayu, Bantul kerjasama dengan Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Seminar ini akan diselenggerakan di Ruang seminar Kampus 1 Jl wates Km 10 Universitas Mercu Buana Yogyakarta Gedung rektorat UMBY.

Salah satu tujuan seminar ini adalah mensosialisasikan gerakan Ekonomi Belanja di Lokal “Jajan Tonggo Nglarisi Konco” yang dalam bahasa indonesia kurang lebihnya berarti sebuah ajakan membeli barang di tetangga untuk ikut membantu supaya dagangan laris. Sebuah gerakan untuk belanja di lingkungan sekitar (terdekat) guna menumbuhkan ekonomi di wilayahnya masing-masing serta meningkatkan kecintaan dan kegemaran pada produk lokal.

Dalam seminar Ekonomi Belanja di Lokal ini akan menghadirkan Pembicara dari Bupati Bantul, Rektor Universitas Mercu Buana Yogyakarta dan Camat Sedayu. Seminar akan dilaksanakan mulai dari jam 08.00 hingga jam 13.00. Selain Seminar juga ada pameran Produk lokal Sedayu yang bisa dilihat secara terbuka oleh masyarakat umum.

Seminar ajakan belanja di lokal ini akan dihadiri oleh peserta dari masyarakat umum, dukuh, lurah  dan juga mahasiswa di sekitar kecamatan Sedayu, Bantul, Yogyakarta.

Loading

Leave Your Comment