Pasangan ke-23 Tabur benih Ikan di Sedayu

Pasangan pengantin ke-23 sejak nawala Pak camat sedayu tentang Tabur benih Ikan di Sedayu. Tebar benih ikan pasangan pengantin mbak desi dan mas epi. Pasangm ini merupakan Karyawan Candi Mas. Lokasi tabur benih di tempuran sungapan Argodadi. semoga Sakinah ungkap Pak Camat di FB-nya.

Kegiatan ini menajdi tradisi rutin bagi setiap pasangan yang melaksanakan pernikahan di Sedayu. Ini adalah psangan pengantin yang ke-23.  Acara berlangsung sederhana namun bermakna. Sebelumnya juga telah dilaksanakan acara tebar benih. Pasangan turun ke sungai melalui dermaga sederhana yang dibuat oleh warga setempat.

Kegiatan tabur benih ini juga diliput TV lokal ADI TV Jogja. Pasagan pengantin merasa bangga dan senang menjadi bagian dari warga sedayu yang ikut melestarikan lingkungan alam sekitar.

 

Camat Fauzan berharap hal ini bisa menjadi sebuah TRADISI baik bagi masyarakat Kecamatan Sedayu dan sekitarnya untuk keberlangsungan vegetasi dan ekosistim sungai. Camat Sedayu berharap tradisi baru ini terus dilakukan oleh masyarakat Sedayu agar kelangsungan vegetasi dan ekosistem sungai.

194 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *