Kegiatan bersama Puskesmas Sedayu 2 dan coAss UMY

Pada Hari Selasa 13 Maret 2018, petugas Puskesmas Sedayu II Ibu Sri Endar Sukarsih dan Sumilah bersama Mahasiswa coass dari UMY melaksanakan Stimulasi Deteksi Intervensi Dini Tumbuh Kembang anak. Lokasi kegiatan ini ada di TK PKK 24 Argodadi di Sungapan Dukuh Argodadi Sedayu.

Rangkaiana kegiatan sebelumnya, pada hari Selasa sebelumnya (12/3/2018) bertempat di Aula Puskesmas Sedayu II jam 08.30 wib dilaksanakan pengarahan Promkes Puskesmas Sedayu II bapak Yoyok Prasetyo kepada Koass IKM UMY yang baru datang pada hari ini untuk selama 3 minggu ke depan akan melaksanakan kegiatan praktik IKM di Puskesmas Sedayu II.

Bapak Yoyok memberikam sekilas kegiatan Promkes yang bisa diintegrasikan oleh coass IKM dalam kegiatan mereka yang pada saat ini difokuskan kepada program Gizi dan Kesling. Konsentrasi Budaya Makan Sayur dan buah (GERMAS/PHBS) dan CTPS disiapkan untuk diintegrasikan kepada kegiatan Kesehatan Olahraga(kesorga) untuk kelompok kelompok senam lansia dan pralansia. Bapak Yoyok mengharapkan kontribusi Koass IKM dalam program program integrasi tersebut. (via FB Puskesmas Sedayu 2)

1,366 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *