Group FB Warga Sedayu Online Tembus 10 Ribu Anggota

Group Facebook (FB) Warga Sedayu Online (WSO) pada 19 Maret 2018 tembus 10 Ribu Anggota, bahkan saat ini tercatar sudah ada 10.123 anggota dan jumlahnya terus meningkat.  Group yang dibuat pada sekitar bulan Juni 2017 ini belum genap 1 tahun namun berkembang cukup pesat.

Group Warga Sedayu Online (WSO) merupakan sarana untuk komunikasi dan transformasi informasi pemerintah dan masyarakat se Kecamatan Sedayu. Menurut Pak Fauzan Camat Sedayu (Pak E Thole) sebagai penggagas Group WSO, Group ini juga sebagai media informasi lintas stakeholder dari atas ke bawah maupun sebaliknya.

Dalam diskusi Group FB ini meliputi semua kegiatan, permasalahan dan juga forum untuk jual beli bagi masyakarat di Sedayu dan sekitarnya. Masayarakat sangat seneng dengan adanya group ini. Lebih bisa mendapatkan dan juga memasarkan produk lokal dengan cepat dan mudah.

Awal mulanya anggota group ini belum cukup banyak hanya ratusan saja, sebagai catatan penulis pada 6 Januari 2018 member mencapai 5.000 anggota. Saat ini, selang waktu 2 bulan kemudian jumlah anggota mencapai 2 kali lipatnya 10.000 akun Facebook telah tergabung dalam FB ini. Dari data yang ada anggota group ini beragam muali dari anak muda dan orang tua ada disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *