Kecamatan Sedayu Serahkan bantuan Kursi Roda Ibu Painem

Bantuan Kursi roda dari Tim Kecamatan Sedayu ini berawal dari laporan kepedulian bapak Dukuh Panggang Argomulyo ( bapak Joko ) ke Camat Sedayu, Kasi Kemas, TKSK bahwa ada warga yg lumpuh yang sangat membutuhkan kursi roda. Tidak selang lama kemudian Tim dari Kecamatan yng terdri dari Kasi Kemasyarakatan , TKSK Sedayu menindaklanjuti melakukan assesment ke Rumah Ibu Painem usia 67 tahun di Panggang Argomulyo Sedayu.

Dengan jalan setapak melewati sawah sekitar 1 km akhirnya sampai ke rumah ibu painem dan anak cucunya yang bertempat tinggal di dekat pemakaman umum panggang pada Jam 08.30 wib di tempat Painem, Panggang RT 06 Argomulyo, Sedayu.

Tim Kecamatan Sedayu (TKSK ) bergerak dengan didampingi Ka. Linmas Argomulyo (Toto F ), Ka. Dukuh Panggang (bpk Joko) menyusuri jalan setapak sekitar 1 km lewat tengah persawahan sampai ke lokasi ibu Painem Panggang Rt 06 Argomulyo. Pada saat penyerahan kursi roda kata yang terucap Alhamdulillah syukur kepada Allah dari Ibu Painem dan Keluarga. Penyerahan kursi roda ini disaksikan putri dan cucunya ibu Painem.

Program penyerahan bantuan seperti ini akan terus dilajutkan oleh pihak kecamatan Sedayu dengan menggandeng berbagai pihak lain yang terbuka dalam bidang kemanusiaan.  Berdasarkan pantau tim Sedayu.net dalam 6 bulan terkahir ini dari pihak Sedayu (Kecamatan, Polsek dan jajaran di Sedayu) telah menyerahkan 6 Kursi Roda di dlingkup Warga Sedayu.

 371 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *