Pak Probo Meninggal Dunia

Sedayu terutama dan Indonesia hari ini beduka, kehilangan putra terbaik bangsa. HR. Probosutedjo (Pak Probo) lahir di Kemusuk, Bantul 1 Mei 1930. Sepanjang hidupnya, Probo dikenal sebagai seorang pengusaha di Indonesia namun tetap berjiwa Sederhana dan “njawani”. Disamping itu Pak probo juga sangat perduli pada bidang pendidikan antara lain mendirikan : Mercu Buana Jakarta, Institut Pertanian Wangsa Manggala/Univ Wangsa Mangala (Mercu Buana Yogyakarta), Turut membangun SMA N 1 Sedayu, SMP/SMA Kesatuan Bangsa, dll.

Hari ini (26/3) Pak probo Wafat setelah sakit beberapa waktu, Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yg se-dalam-dalamnya nya atas berpulangnya Bapak HR Probosutedjo. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosa2nya & diberikan tempat yang baik di sisi-Nya. Amiin ya robbal alamiin.

Jenazah Pak Probo akan di makamkan di Kemusuk (Makam Pejuang Somenggalan). Menurut Pak Teguh (keponankan Alm pak Probo) Jenazah diperkirakan sampai di kemusuk jm 17.30 dan akan langsung dimakamkan sore/malam ini.

Loading

Leave Your Comment