Nawala III Camat Sedayu Tahun 2018

Belum lama ini tertanggal 28 Maret 2018, Camat Sedayu (Pak Fauzan) mengeluarkan NAWALA NOMOR: 3/2018, Nawala ini merupakan keberlajutand ari nawala sebelumnya. Ini Nawala III ini adala sebagai berikut :

PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL KECAMATAN SEDAYU Alamat : JLWates Km 12. Sedayu, Bantul Kodepos 55752 Telepon (0274) 798006 Faks (0274)6498266 Email : [email protected] website http://kec-sedayu bantulkab.go.id

NAWALA CAMAT SEDAYU NOMOR: 3/2018

Menimbang :

  1. Bahwa Camat mempunyai tugas dalam menyelenggarakan pemerintahan umum serta
    mengkoordinasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat, menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum serta tugas pembinaan lainnya.
  2. Agar pelaksanaan tugas-tugas dimaksud dapat dilaksanakan dengan lebih efektif, efisien,
    cepat, dan tuntas, maka perlu menerbitkan kelanjutan Nawala Camat Sedayu sebelumnya.

Mengundangkan :

  1. Untuk mendukung Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA), mewujudkan program SEDAYU TERTIB, khususnya ketertiban bidang administrasi kependudukan, maka dihimbau dengan SANGAT :
    • Bagi warga yang belum mempunyai dokumen kependudukan agar segera mengupayakan dokumen kependudukan dimaksud.
    • Bagi yang telah lama tinggal di Kecamatan Sedayu dan KTP masih alamat asal, agar segera mengurus mutasi pindah kependudukan di Kecamatan Sedayu.
  2. Sehubungan dengan masih banyaknya lahan tidur karena tidak terurus oleh pemiliknya,
    bahkan menyebabkan kondisi KUMUH, maka dengan semangat NANDUR OPO SING DI PANGAN, MANGAN OPO SING DI TANDUR, maka di himbau untuk lebih mengoptimalkan pemanfaatan lahan agar lebih produktif.
  3. Untuk mendukung program SEDAYU SMART DISTRICT menuju BANTUL SMART CITY.
    dimana salah satunya adalah bidang teknologi dan informasi, maka ditekankan kepada semua lapisan masyarakat dan pemerintah Desa untuk:

    • meningkatkan kemampuan dan kapasitas dalam bidang TI
    • memanfaatkan teknologi dan informasi untuk mengoptimalkan dan meningkatkan pemanfataannya di segala bidang, baik pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, bisnis, ekonomi, sosial dan lain sebagainya.
  4. Terus-menerus menggelorakan semangat JAJAN TONGGO NGLARISI KONCO (JAGORIKO) untuk percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama menengah ke bawah.

Sedayu, 25 Maret 2018 Camat Sedayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *