Bantuan Kursi Gratis untuk pak Sarmidi

Pada hari Senin pgai  02 April 2018, jam 08.30 wib, Pemerintah Kecamatan Sedayu yang dalm hal ino yang diwakili oleh Bapak Eko Kemas Kecamatan Sedayu, Bapak Aji TKSK Kecamatan Sedayu serta Pemerintah Desa Argodadi yang diwakili oleh Kaur Keuangan Yovie Kiswidyantoro telah mendistribusikan program bantuan kursi roda. Kursi roda ini bantuan dari Kecamatan Sedayu kepada Bapak Sarmidi di Dusun Selogedong RT 57, Argodadi, Sedayu, Bantul.

Pendistribusian kursi roda ini merupakan kepedulian dari Pemerintah Kecamatan dan Desa serta tindak lanjut dari keluh kesah warga yang sangat membutuhkan kursi roda untuk menunjang kehidupan sehari-hari.  Program kursi roda untuk warga ini sudah berjalan untuk yang kesekian kali. Pak Sarmidi adalah salah satu contoh warga yang membutuhkan kursi roda, beliau mengalami kecelakaan kerja pada 7 tahun silam hingga akhirnya dokter memvonisnya cacat atau lumpuh seumur hidup.

Kondisi ekonomi keluarga Pak Sarmidi juga memprihatinkan, hanya istrinya saja yang akhirnya menjadi tulang punggung keluarga. Selama ini istrinya hanya bekerja serabutan kadang ikut laden tukang di proyek bangunan, namun saat ini istrinya tidak bekerja karena harus mengurus juga orang tuanya yang sedang sakit dan tidak dapat ditinggalkan.

Pak Sarmidi sebagian kecil dari sisi lain warga di Kecamatan Sedayu yang membutuhkan bantuan kursi roda. Dengan program ini semoga bantuan kursi roda ini dapat berlanjut, karena dengan adanya program ini dapat mengurangi beban warga yang mengalami cacat, lumpuh, atau disabilitas dan dapat membantu dan mempermudah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

70 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *