Kecamatan Sedayu siapkan Panitia Hari Bantul dan Peringatan HUT RI 2018

Kecamaatan Sedayu siapkan Panitia Hari Jadi Kab Bantul Ke 186 Dan Peringatan Hut RI Ke 73 seperti diwartakan di website Kecamtan Sedayu Bantul. Pemerintah kecamatan Sedayu melakukan kegiatan pembetukan panitia lebih awal dalam persiapan peringatan hari jadi kabupaten Bantul yang 186 dan peringatan HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia yang ke 73.

Diawali dengan rapat pembetukan panitia pada hari Senin 02 April 2018 bertempat di aula kecamatan Sedayu pada pukul 09.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak camat Sedayu Bpk. Fauzan mua’rifin muspika kecamatan sedayu Kapolsek, Dan ramil, Puskesmas Sedayu Lurah desa kepala KUA Ka. Upt PPD, Ka Basarnas , OH ST BBM Rewulu, Kepala Sekolah se kecamatan kecamatan Sedayu.

Hasil Rapat Ditetapkan Susunan Panitia Peringatan Hai Jadi 187 Kab Bantul dan HUT ke 73 RI kecamatan Sedayu tahun 2018 sebagai berikut:

Pengarah : Muspika kecamatan Sedayu dan Lurah Desa se kecamatan Sedayu

Ketua :

  1. Sekcam Sedayu
  2. Lurah Desa Argomulyo

Sekretaris  : Staf sekretariat Kec Sedayu

Bendahara

  1. Kasubbag Umum Kec Sedayu
  2. Staf Kemas Kecamatan Sedayu

Seksi2 terdiri dari koordinator dan Anggota

  1. Seksi Upacara
  2. Seksi perlengkapan
  3. Seksi Penggalian dana
  4. Seksi P3K
  5. Seksi Konsumsi
  6. Seksi Among Tamu
  7. Seksi Keamanan
  8. Kesenian Dan Acara
  9. Seksi Dokumentasi dan dekorasi
  10. Seksi Lomba

Kegiatan dilanjutkan besok Rabu 4-9 April 2018 dengan Seleksi Paskib di 4 sekolah SMA/K dikecamatan Sedayu. Hasil rapat juga menyepakati susunan panitia diatas dan diakhir rangkaian kegiatan HUT RI beda dari tahun tahun yang lalu,tahun ini akan diadakan Resepsi dan malam pentas seni 3 malam berturut-turut yang melibatkan warga masyarakatdan ditutup dengan pementasan kethoptak dari FKKB Kec Sedayu.

Dan akan diadakan berbagai macam lomba yang dapat diikuti seluruh warga masyarakat yang berkaitan dengan bidang IT, Olah raga. Pemainan Ptradisional dan kecerdasan.

132 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *