Baksos Srikadi Paguyuban Peduli Sedayu (PPS)

Srikandi Sedayu kembali adakah Baksos untuk warga tidak mampu di Sedayu. Menurut Ketua Srikandi PPS Ummi Murniyati, kegiatan baksos dimulai jam 12.30 (bakda shalat Jumat). Tim Srikandi berkumpul di Mabes Srikandi, rumah Ummi Murniyati, Bandut Kidul, Sedayu.

Baksos kali ini mendapatkan dukungan dari 34 Donatur terkumpul dana sebesar Rp. 4.450.000, selain donasi berupa uang terkumpul juga donasi berupa barang antara lain : 10 dus mie instant, alat sekolah dan berbegaia jenis pakaian baru.

Bantuan ang diberikan berupa Beras, gula pasir, Minyak goreng, susu, mie instan serta uang tunai. Selain itu ada satu warga yang mendapatkan bantuan Pemasangan instalansi listrik  PLN.

 

Berikut ini warga Sedayu yang telah di asesmen sebelumnya dan berhak menerima bantuan antara lain di pedukuhan  Bandut kidul, Bandut lor, Ngentak, Metes, Polaman, Pendul, Semampir, Gunungpolo, Brongkol, Gunung mojo, Sundi Kidul serta Demangan.  Penerima bantuan antara lain : Ny. Senirah RT 93, Ny. Hardi  Wiyono RT. 96, Ny. Muji Utomo RT 98 dan Bpk Mugiyono Daftar selengkapnya bisa dilihat di web PPS disini. Menambahi informasi menurut Tintin, Baksos kali ini yang disasar adalah warga Janda/duda kurang mampu. Keluarga kurang mampu yangg mempunyai anak sekolah. Selamat telah terlaksananya baksos hari ini mudah mudahan mendapat imbalan dan pahala dr Allah swt. Aamiin.

Seperti disampakan oleh Tintin K, Salah satu program Srikandi PPS “Baksos” telah terselesaikan hari ini Jumat, 20 April 2018. Terimakasih banyak untuk para donatur, Bp fauzan, Bp Murdiyanto, Danramil, Pak Dukuh, RT serta Teman teman pengurus dan anggota PPS dan Srikandi yang telah membantu hingga acara ini bisa berlangsung dengan baik.

Bantuan yang disampaikan ada 45 paket yang tersalurkan dan sepeda cantik dan pemasangan instalansi listrik kepada gakin (keluarga miskin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *