Kecamatan Sedayu Terima Kunjungan Kerja dari Boyolali

Jumat 20 April 2018 Kecamatan Sedayu dan UMK di Sedayu menyambut tamu dari Camat Boyolali beserta jajaran di pendopo Kec Sedayu. Tamu dari Boyolali ini disambut langsung oleh Camat Sedayu (Bpk Fauzan Muarifin). Menyabut kedatangan tamu berbagai UMK di Sedayu memajang dan pamarkan usahanya di aula kecamatan Sedayu. Kunjungan ini adalah tamu ketiga setelah Camat Purwokerto yang pertama, Pemkab Banyumas dan hari ini (20/4/18) dari camat Boyolali.

UMK yang dikelola warga sedayu yang hadir sebagai peserta UMK bangga dan senang diberi kesempatan dalam kegiatan ini. Menurut Abdul Hannan salah satu stand yang tampil adalah Cahaya Collection (Selogedong RT 58,Argodadi, Sedayu) ada di stand Aula Kecamatan Sedayu. Jika berkunjung ke rumah produksi di tempat produksi juga bisa menikmati keindahan (tubing) di sungai kali konthèng.  Kami coba merintis memanfaatkan SDA yang melimpah. UMK yang tampil di stand antara lain : Kunir putih, Madu, Tas, Jamu, Kerajinan Sangkar burung dan juga kerajinan daur ulang dari Limbah.

Sementara dalam group FB WSO Turhono Bkpm mengucapkan Selamat atas kunjungannya tamu dr Boyolali semoga bermanfaat dan membawa berkah. warga lain juga menaruh harapan dengan semakin dikenalnya potensi Sedayu diluar sana.

2 Comments on “Kecamatan Sedayu Terima Kunjungan Kerja dari Boyolali”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *