Laskar Srikandi Sedayu Sinergi dengan KBB

Sebanyak 39 sasaran warga kurang mampu di wilayah sekitar Sedayu mendapat bantuan beras 5 kg. Bantuan berasal dari Komunitas Berbagi Beras (KBB) yang di Sedayu bersinergi dengan Laskar Srikandi Sedayu (LSS). Bantuan di bulan Desember 2018 kali ini memasuki bulan ke-3.
Disampaikan oleh Yuliani, bahwa selain beras dari KBB ada sedikit tambahan berupa gula pasir 1kg dan mie instan 5 pcs yg dibelanjakan dari donasi yang masuk melalui LSS. Matursuwun para donatur barakallah…#LSS rapenting kondang sik penting tumandan (Tidak penting terkenal, yang penting bergerak / aksinya ada).

Diuangapkan Yuliani, LSS juga menerima amanah donasi untuk KBB, bulan Desember 2018 ini terkumpul Rp.640.000, dan beras 5 kg yang telah kami haturkan ke KBB Ahad tgl 16 Des 2018. Insha Allah akan masuk dalam program Donasi Beras KBB Januari 2019.

Sekali lagi diucapkan terimakasih para donatur yang telah mempercayakan amanah donasi KBB via LSS. LSS menerima donasi secara terbuka baik dari warga Sedayu ataupun luar yang ingin berbagi dengan sesama.

Jeng Rin, salah satu relawan LSS yang ikut berbagi, menyamapaikan sangat berkesan sekali,jalan yang menantang, licin,jenblok (becek),simbah2 yang memang harus berhak menerima membuat hati ini semkin peduli degan sesama, joss pengen ikut lagi. Hayuk, njawil (ajak) temen yang punya semangat kerelawanan. Jika ada suara sumbang, abaikan suara2 sumbang,tidak perlu kita bersusah payah menjawab degan lisan. Biar aksi kita yang menepis semua anggapan miring… “ra penting kondang sik penting tumandang

 517 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *