Doa bersama 1 tahun meninggalnya Pak Probo

Hari ini Selasa Tanggal 26 Maret 2019 tepat 1 tahun meninggalnya Pak Probo. Bertepatan dengan hari tanggal ini di Rumah (alm) Pak Probo Kemusuk, Argomulyo, Sedayu dari Jam: 19.00 – 20.30 WIB diadakan doa dan tahlil bersama.

Tampak hadir dalam doa ini putra putri pak Probo dan warga sekitar Kemusuk/Sedayu memadati rumah (alm) Pak Probo. Tempat Rumah Alm. Bpk. H.Probosutedjo berada tepat di sebelah barat makam Somenggalan, makam Pak Probo. Diikuti lebih dari 900an orang pada peserta tampak khusuk dengan Dresscode putih yang meutihi rumah dan halaman rumah.

Seperti kita ketahui pada (26/3/2018) Pak probo Wafat setelah sakit beberapa waktu, Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yg se-dalam-dalamnya nya atas berpulangnya Bapak HR Probosutedjo. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosa2nya & diberikan tempat yang baik di sisi-Nya. Amiin ya robbal alamiin.

Secara khusus putri keempat pengusaha (alm) Probosutedjo, Rindang Sari Kurniawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin yang telah dengan ikhlas memberikan doa untuk Almarhum (ayahnya).

Seperti diketahui dan diberitakan di Kompas bahwa Pak Probo memiliki istri bernama Ratmani Probosutedjo (isteri) dan dikarunia 6 anak sebagai berikut :

  1. Dra Diniarti Pertiwi (anak)
  2. Septanto Supadianto Wahyuno (anak)
  3. Rita Ria Kurnianta, MA (anak)
  4. Rindangsari Kurnianta, MA (anak)
  5. Nurani Pudjiastuti (anak)
  6. Priasto (anak)

210 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *