Shinta dan Ido Finalis Dimas Diajeng Bantul dari Sedayu

Setelah melalui Tahap Seleksi II (Semifinal) pada tanggal 5 Mei 2019 kemarin, terpilihlah 30 Finalis Dimas Diajeng Bantul 2019. Nama-nama peserta yang berhasil lolos sebagai Finalis sesuai dengan keputusan juri dan hasil Seleksi Tahap I. 

Dari 30 Finalis Dimas Diajeng Bantul 2019 ada Dimas Diajeng dari Sedayu. Shita Maharani Putri dari Kepuhan dan Gamario Ido dari Kaliberot berhasil masuk menjadi FINALISH DIMAS DIAJENG BANTUL DARI Kecamatan SEDAYU Tahun 2019. Selanjutnya akan mendapatkan pembekalan menuju grand final untuk memilih yang terbaik bulan Juli 2019. Semoga menjadi yang terbaik.

Pada tahap sebelumnya Pendaftaran Pemilihan Dimas Diajeng Bantul 2019 terlah ditutup pada 31 Maret 2019. Dikutip dari Tribun Jogja, Dinas Pariwisata Bantul membuka pemilihan Dimas Diajeng Bantul 2019 dengan mengusung tema Sengkut Gumregut, Sawiji Ngabdi Marang Nagari. Kepala Dinas Pariwisata Bantul, Kwintarto Heru Prabowo menyebut, tema ini diangkat karena sejalan dengan semangat visi pembangunan Kabupaten Bantul.

Ajang ini menjadi sarana untuk memberdayakan pemuda-pemudi Bantul membantu mengoptimalkan potensi wisata di Kabupaten Bantul. Agenda ini menjadi kegiatan rutin tahunan di Bantul.

Berikut ini daftar lengkap Finasih Dimas Diajeng Bantul 2019 yang di ambil dari IG : dimasdiajengbantul

 2,533 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *