Wahana baru, KANO di Praon Cawan

Lebaran tahun ini ada yang baru di Praon Cawan Argodadi Sedayu. Yaitu adanya KANO sebanyak 10 buah yang di bawa dari P Bali di awal juni 2019. Adanya wahana baru berupa KANO ini membuat antusias wisatawan makin meningkat. Harapannya destinasi Praon Cawan makin ramai pengunjung. Selain di Praon Cawan, KANO juga di taruh di wisata yang lain yaitu di wisata GIRLI Cawan.

Kano Paron Cawan (Foto : Fitri Ardiyan)

Lokasi : cawan niten RT 18 , Argodadi, sedayu, Bantul, Yogyakarta dari Perempatan sedayu ke arah selatan. Beberapa Komentar Netizen : Fitri Ardiyan is di Wisata Praon Cawan Kulon. “Biar hobinya sama kayak Bu susi. Cuaca cerah mendukung buat maen air dan airnya juga cukup tenang jadi mendayungnya enggak berat. Yang belum berani naik kano sendiri ada pemandunya.”

Kano Paron Cawan (Foto : Fitri Ardiyan)

Bagi yang mau Main kano lebih jauh menurut Yudi Paket , ada kano yang start Praon cawan finish Bendungan Kamijoro biaya perorang 50 k sudah termasuk sewa kano nasi kotak+aqua,jemputan, minimal 10 orang.

Spot ini berada di pinggir sungai progo. Yang menawarkan kenikmatan panoramn Sungai Progo kita juga bisa menikmati perahu dan kano menyusuri kali Progo yang merupakan sungai terbesar juga yang ada di Jogja. Bagi warga Sedayu pastilah tahu di mana tempat wisata ini berada. Kalo gak tahu nah saatnya untuk membuka google Map saja.

Informasi :

IG : wisatapraoncawan
Wisata Praon Cawan Kulon, Wisata omahapung,Prau mesin,Kano & Kuliner
🍭Almt :Cawan RT.18 Argodadi Sedayu Bantul Yogyakarta
📧Email :[email protected]

425 total views, 3 views today

2 Comments on “Wahana baru, KANO di Praon Cawan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *