Camat Sedayu beri Semangat Gladi Bersih Langen Carito

Camat Sedayu (Sarjiman, SIP, ME) bersama siswa-siswi SD 2 Pedes. Senin tanggal 26 Agustus 2019 telah dilaksanakan gladi bersih langen carito Dari Kecamatan Sedayu, yang mana besok siang akan mengikuti Festival langen carito Tingkat Kabupaten Bantul.

Pemainnya tradisional berasal dari anak – anak siwa-siswi SD Pedes 2 Argomulyo, latihan berjalan sekitar selama 1 bulan. Dalam latihan terakhir ditunggui langsung oleh Camat Sedayu. Dalam kesempatan tersebut Camat Sedayu menyemangati anak-anak yang akan maju dalam Festival Langen Carito.

Seperti diketahun, Camat sedayu yang baru Sertijab Camat Sedayu Telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan Camat Sedayu di Aula Kecamatan Sedayu pada hari Rabu, 14 Agustus 2019. Serah terima jabatan berdasar SK Bupati Bantul No 163/Peg/D.4/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kabupaten Bantul.

Lepas sambut camat Sedayu, Foto Pak fauzan yang sekarang jadi Camat Banguntapan (korem072-tniad.mil.id)

Dalam sambutannya Camat Lama (Drs Fauzan Mu’arifin) mengungkapkan rasa harunya terhadap ekspetasi masyarakat terkait dengan kepindahan dirinya dan beliau merasa masih berat untuk meninggalkan Kecamatan Sedayu. Sedangkan Camat Baru 2019 (Sarjiman, SIP, ME) dalam sambutannya juga menyampaikan beliau akan menerus semua hal-hal yang masih mungkin diteruskan.

265 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *