Kursus Gratis Corel Draw dan Photoshop di Kecamatan Sedayu

Kursus Corel Draw dan Photoshop di Kecamatan Sedayu sudah masuk ke tahap pertemuan yang ke-3 pada hari Jum’at, 16 maret 2018. Pelatihan  Komputer ini merupakan kegiatan Pemerintah Kecamatan Sedayu bekerja sama dengan Perusahaan CD Pro, materi pelatihan Kursus Grafis Corel Draw dan Photoshop terapan Offset dan Advertising untuk yang ke 3 (tiga) kalinya.

Kursus gratis ini dilaksananakan setiap hari Jum’at mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Adapun kursus ini diadakan tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk peserta kursus (Gratis). Kursus dimulai tanggal 2 Maret 2018 hari Jumat, dan akan berulang disetiap hari Jumat berikutnya. Pada saat ini berjumlah sekitar 20 orang, termasuk ada peserta baru.

Dengan selogan, “Kursus Gratis Nyenengke Tangga” (Kursus Gratis, membahagiakan tetangga) kursus ini terbuka untuk umum, warga masyarakat Kecamatan Sedayu. Warga tinggal datang dan dan membawa laptop sendiri. Camat Sedayu dalam sambutannya berharap dari para peserta akan lahir ahli multi media di Kecamatan Sedayu yang akan mendorong program SEDAYU SMART DISTRICT. Semakin banyak warga sedayu yang bisa berkreasi dengan menggunakan komputer dan memanfaatkan Teknologi.

Loading

Leave Your Comment