Lakalantas di Jl klangon-tempel – Seorang Korban Warga Sedayu MD

Lakalantas di Jl klangon-tempel - Korban Warga Sedayu MD

Tabrak lari lokasi di Moyudan Sleman malam ini Selasa 19 Oktober 2021 sekitar jam 21.00 WIB. Demkian info yang diperoleh dari Jatayu Sedayu dan dikonfirmasi ulang di Group FB Moyudan. Kecelakaan terjadi antara Roda 2 dengan Kendaraan Roda 4. Lokasi: klampis, Jl Klangon, Moyudan, Sleman.

Sing do ngati ati lur mulai musim hujan Jalan licin. Lakalantas malam ini di jalan klangon-tempel tepatnay kidul klampis selatan pom baru. Tulisa Galih Sidoel di FB group Moyudan. Akun FB Ayahe Puput menambahkan Informasi jika Plat mobil pelaku..pelaku melarikan diri plat tertinggal, Plat B 1474 UFK ini tercecer dan telah diamankan oleh aparat Kepolisian setempat.

Lakalantas di Jl klangon-tempel – Korban Warga Sedayu MD

Mobil yang diduga Avanza Silver atau Daihatsu XENIA tahun 2009 bablas meinggalkan TKP. Korban Laka lantas dengan identitas SIM C atas Nama Izatun Niswah yang berstatus sebagai Mahasiswi dan santri Ponpes Assalafiyyah Mlangi ini warga Gunungmojo RT 21 Argosari, Sedayu, Bantul meninggal dunia dilokasi kejadian. (Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un).

Lakalantas di Jl klangon-tempel – Korban MD

Info yang bereedar di WA dan FB terkait kejadian ini. Belum ada informasi terkait Mobil R4 hingga berita ini diturnkan.

Lakalantas di Jl klangon-tempel – Korban Warga Sedayu MD

TKP (Tenpat Kejadian perkara) berada di selatan Permepatan lampis, korban meninggal dunia Perenpuan orang gunung mojo atau rumah di Utara lampu merah Klangon. Mobil penabrak Plat Nopol (Nomor Polisi) bagian depan tidak ada, Plat Depan mobil terlepas dan tertinggal Di TKP. Mohon bantuan rekan2 untuk Pantau Dan bila melihat bisa hub Kantor polisi terdekat.

Update

(23.00 19/10/2021) Dikabarkan ada yang melihat mobil ini berjalan pelan ke Timur di wates Pelem gurih ke arah Kota Jogja.

04.35 20 Oktober 2021 : Mobi ditemukan di SPBU Kadipiro Jl Wates. Mobil sesuai ciri-ciri yang dimaksud di parkir di SPBU, Sopir madih dalam pencarian karena meinggalkan mobil yang rusak ini.

 633 total views,  6 views today

Author: Sedayu Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *