Kompol Masnoto S.Pd MH Jabat Kapolsek Sedayu

Kompol Masnoto S.Pd MH sebagai Kapolsek Sedayu

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sedayu di Aula Wira Pratama Mapolres Bantul, Rabu (26/1/2022). Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kompol Masnoto S.Pd MH sebagai Kapolsek Sedayu yang baru menggantikan Kompol Ardi Hartana SH MH MM yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Nanggulan Polres Kulonprogo.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Bantul. Selain penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dalam upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Dalam amanatnya, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar. Hal ini dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

“Kegiatan Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran di tubuh Polri,” kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK . Lanjutnya, Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul. Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan.

Baca Juga :

“Jabatan ini merupakan amanah yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai ibadah karena merupakan titipan Allah SWT,” ucap Kapolres menutup amanatnya. Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul.

Info via : Humas Polres Bantul/jogja.polri.go.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published.