Ledakan Keras terjadi di Asrama Polisi Solo Baru

se.1464 Ledakan di Asrama Polis Solo.jpg

Suara ledakan terdengar di kawasan asrama polisi, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022). Informasi yang dihimpun, ledakan terjadi di salah satu rumah. Asrama Polisi Solo Baru. Ledakan Terjadi di Asrama Polisi Solo Baru Sukoharjo, 1 Polisi Terluka: Pasca-ledakan beberapa Brimob tampak berjaga ketat di depan asrama.

Kronologis kejadian dari berbagai sumber yang kami terima. Korban ada dirumah dan mendapatkan paket dan ada ledakan. Pada waktu tersebut diatas ketika para saksi sedang berada di dalam rumah tiba tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Paket yang di duga berisi bahan yang meledak cukup keras

Kombes Pol M. Iqbal (Kabid Humas Polda Jateng) menyampaikan di dari Tvone, “Paket masih terlihat utuh. Ledakan diduga dari isi paket yang dikeluarkan”. Kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah selanjutnya korban ditolong oleh warga dibawa ke RS indriyati solo baru selanjutnya dirujuk ke RS Muwardi Surakarta.

Korba dalam kondisi sadar dan dirawat di Rumah sakit. Saat dirumah hanya sendirian saja, melihat ada korban warga sekitar menolong dan membawa ke rumah sakit. Ada ada keteranga pers setelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.