Kroasia Menang Lawan Brazil, Belanda kalah lawan Argentina

Piala dunia 2022 kali ini memang seru dan penuh kejutan. Kejutan awa di babak-babak awal hingga 18 besar kali ini. Membuka pertandingan 8 besar malam dan dini hari ini 9-10 Desember 2022 adalah Kroasia vs Brasil dan Argentina vs Belanda.

Setelah imbang 0-0 dan 1-1 perpanjangan waktu, akhirnya Brasil yang sempat diunggulkan dan dijagokan harus kalah lawan Kroasia dengan skor adu penalti 2-4.

Begitu juga dengan Argentina vs Belanda, Argentina sempat unggul 2-1 namun diakhir pertandingan imbang 2-2 hingga akhir perpanjangan waktu. Adu pinalti akhirnya jadi penentu kemenangan Argentina.

Selamat buat Croatia yang akan bertemu Argentina dibabak berikutnya (semi final) piala dunia 2022. Brazil vs Croatia memang seru, tapi Tim Argentina vs Belanda juga lebih seru : ada drama ketinggalan, drama comeback, drama penalti, drama kartu kuning, drama adu penalti, tapi tetap menampilkan sepak bola yang indah saling serang serangan.

Di Kroasia ada sebuah masjid dengan arsitektur yg sangat indah, Zagreb Mosque. Sultan bin Muhammad Al-Qasimi, Emir of Sharjah, donated US$2.5 million for the construction of the mosque. Masjid ini terletak di tengah-tengah kebun apel. Tulis Ismail Fahmi di akun FB yang pernah berkunjung ke sana tahun 2018 lalu.

Loading

Leave Your Comment