UMBY adakan Mobile Legends E-Sport Tournament 2022 untuk tingkat SLTA

UMBY adakan Mobile Legends E-Sport Tournament 2022 untuk tingkat SLTA

Lomba Mobile Legends terbaru infonya ada disini. Universitas Mercu Buana Yogyakarta adakan ajang Lomba (Tournament) Game Online Mobile Legends. UMBY adakan Mobile Legends E-Sport Tournament Season 2 untuk tingkat SLTA. Acara ini di selenggarakan oleh Biro Information Communication and Technology Universitas (ICT UMBY) Universitas Mercu Buana Yogyakarta dalam rangka Dies Natalis (Milad UMBY).

Hadiah Tournament Mobile Legends

Ikutan Tournament Ini dan raih kesempatan mendapatkan , ada total hadiah sebesar Rp.5.000.000. Juara pertama 2juta, juara kedua 1,5juta dan juara 3 dapat 1 juta dan MPV 500rb.

Kegiatan ini yang kedua kali dan diberi nama “Mercu Buana Yogyakarta Mobile Legends E-Sport Tournament Season 2”. Setelah Sukses Menyelenggarakan “Mercu Buana Yogyakarta Mobile Legends E-Sport Tournament Season 1, Kompetisi E-Sport Mobile Legends Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Kembali Hadir di Desember 2022. Pertandingan ini diselenggarakan secara online hingga ke tingkat babak semifinal dan final dilakukan juga secara online.

Poster lomba Mobile Legend 2022 UMBY
Informasi UMBY adakan Mobile Legends E-Sport Tournament 2022 untuk tingkat SLTA

Pendaftaran

Peserta dalam lomba ini adalah pelajar aktif SMA/SMK/MA/sederajat dan peserta membayar biaya Pendaftaran sebesar Rp 50.000 (untuk 1 tim). Peserta mendaftara dengan lampirkan identitas diri berupa KTP/SIM atau Kartu Pelajar. Peserta wajib mendaftarkan kelompoknya, dengan 1 team terdiri dari 6 orang,  5 pemain dan 1 cadangan. ( tidak wajib menggunakan cadangan). Kepemilikian tim ditentukan oleh ketua/kapten yang dituju oleh tim saat registrasi.

Oya wajib follow akun Instagram @UMBYogyakarta ya sebagai syarat pendaftaran. Link Pendaftaran disini ya tinyurl.com/UMBYMLBB2022 untuk informasi lebih lanjut bisa kontak ke penyenggaraan di WA Yudha (wa.me/6285158173155)

Loading

Leave Your Comment