Bupati Bantul Buka Turnamen Tenis Meja Bosse Cup 3 dengan Peserta dari Berbagai Daerah

Bupati Bantul Buka Turnamen Tenis Meja Bosse Cup 3 dengan Peserta dari Berbagai Daerah

Salah satu indikator keberadaan suatu negara adalah kegiatan olahraga. Karena itu, olahraga di Indonesia harus ditingkatkan, termasuk olahraga tenis meja yang memiliki banyak penggemar di negara ini. Salah satu upaya yang dilakukan adalah penyelenggaraan Turnamen Bosse Cup 3 yang berlangsung pada Sabtu (15/7/2023) di PTM Bosse (Beton Sehat Selalu), RT 05, Padukuhan XII Beton, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Dalam laporan penyelenggaraan yang disampaikan oleh Dwi Nurwata, S.E., M.M. sebagai Ketua Penyelenggara, tujuan dari turnamen ini adalah untuk memperkuat olahraga tenis meja di masyarakat serta sebagai ajang pencarian bakat atlet tenis meja yang unggul. “Peserta turnamen kali ini berasal dari luar provinsi dan luar Jawa, dengan total 117 peserta. Kali ini, turnamen khusus untuk SD, SMP, dan SMA. Kegiatan ini telah rutin diselenggarakan, dan ini merupakan pelaksanaan turnamen yang ketiga. Ke depan, kami berupaya agar kegiatan ini terus berlanjut,” jelasnya.

Pada akhir pekan ini, pada Sabtu, 15 Juli 2023, kegiatan dimulai dari pagi hingga malam hari. Panewu Kasihan, Bapak Subarta S.Sos., M.Si., mendampingi Bupati Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih, dalam rangka pembukaan PTM Bosse di Padukuhan Beton, Tirtonirmolo, Kasihan.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, yang juga hadir untuk membuka turnamen ini, menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini. “Saya melihat bahwa anak-anak kita sangat hebat dalam bermain tenis meja, hal ini menunjukkan bahwa regenerasi atlet berjalan dengan baik. Dan yang menakjubkan, kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Sumatra,” ujarnya.

Loading

Leave Your Comment