Kejadian Mencekam: Mercedes-Benz Terbakar Usai Tabrakan di Sleman.

Kejadian Mencekam Mercedes-Benz Terbakar Usai Tabrakan di Sleman.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil Mercedes-Benz sedan terjadi di Ringroad Barat, Mlangi, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman pada Senin (31/7/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. Peristiwa tersebut dikabarkan melibatkan sebuah mobil tipe E300 warna silver diposting di twitetr dan IG Merapi_Uncover malam ini.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Satreskrim Polresta Sleman, Iptu Bowo Laksono, kecelakaan itu bermula ketika mobil Mercedes-Benz berusaha menghindari truk yang hendak berputar balik. Saat berusaha menghindari, sopir Mercedes-Benz kehilangan kendali kemudi, sehingga mobil naik ke pembatas jalan dan menabrak sejumlah pohon. Benturan yang keras tersebut menyebabkan mesin mobil Mercedes-Benz mengalami kebakaran.

Video: Kecelakaan di ringrod barat Yogyakarta dekat Rumah sakit quuen latifa

Video yang beredar menunjukkan kondisi mobil yang mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan terbakar. Tidak diketahui secara pasti mengenai kondisi korban saat itu. Dalam kecelakaan ini, ada dua orang di dalam mobil sedan Mercedes-Benz dan satu orang di dalam truk. Sopir dan penumpang sedan hanya mengalami lecet-lecet dan sudah dibawa ke Polresta Sleman.

baca Juga : Data Tahun 2022, Polres Bantul ada 162 tewas dari 2.525 Laka lantas

Petugas dari dinas terkait melakukan pembersihan pohon yang tumbang akibat kecelakaan ini. Penyebab kecelakaan di kawasan tersebut diduga karena banyak U-turn atau putaran balik serta minimnya lampu penerangan, yang sering menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. Mobil sedan Mercedes-Benz yang mengalami kerusakan parah akibat menabrak pohon dan terbakar akhirnya diangkut menggunakan truk towing.

Loading

Leave Your Comment