Truk Terguling di Jl Wates Km 10 dekat PLN Sedayu

Truk molen pengankut semen cair amblas di jl wates km 10 depan PLN sedayu bantul pada Sabtu 10 November 2023

Yang melintas jalan Sedayu km 10 depan klinik hewan Muezza (Toko Plastik Ana, seberang PLN/Sedayu -red) harap berhati hati ada kontener semen cair terjeblong di coran penutup sungai yang tidak mampu menahan beban truck tersebut, tulis Danayatri di FB Group WSO (Warga Sedayu Online). Laka tunggal di Jl Wates km 10 ini terjadi pada Sabtu sore 10/11/2023 sempat menarik perhatian banyak warga untuk melihat. Tidak ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Belum diketahui pasti kronologi pasti, apakah kendaraan ini berhenti sebentar atau mau parkir untuk istirahat? Disekitar jala wates ini memang cukup lebar dan banyak tempat/warung makan saat sore/malam hari. Truk Merk HINO dengan Nopol B 9623PFU dengan tulisan PT Adil jaya dengan warna depan hijau ini tampak terguling ke kiri, kaca dan body depan masih tampak utuh. Spion kirin dan bagian kiri kendaraan yang tampak rusak ringan, roda kanan terangkat ke atas.

Baca Juga : Akhirnya Truk Terguling depan PLN Sedayu di Evakuasi

Bedasarkan pantauan Sedayu.net pada Hari Minggu siang, 11/11/2023 Truk pengangkut semen cair ini tampak masih dalam posisi miring. Truk ini amblas dan terguling jatuh, saat berada diatas selokan utara jalan. Selokan dengan cor tela ini juga tampak rusak.

Kejadian kendaraan berat yang ambalas beberapa waktu lalu juga sering terjadi di Jl wates, etrutama pada selokan jalan yang ditutup. Misalnya di Jl Wates sekitar ambar ketawang seudah beberapa kali terjadi. Saat ini sudah dipasang larangan untuk kendaraan berat parkir atas selokan ini. Semenatara di Jl wates km 10 dan sekitarnya yang memiliki kondisi yang sama, larangan parkir kendaraaan besar/berat diatas selokan ini belum ada.

Belum diketahui kapan Truk yang laka tunggal di Jl wates km 10 ini akan di evakuasi. Info yang beredar akan dievakuasi pada hari senin 13/11/2023. Sehat selamat selalu buat semua, Semoga tetap selamat di perjalanan.

Loading

Leave Your Comment