Motor Hendak belok tertabrak Bus di Jl Wates, Balecatur

Motor Hendak belok tertabrak Bus di Jl Wates, Balecatur

Lokasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan bus di Jalan Wates Balecatur, Gamping Sleman dekat Soto Soleh, (foto Instagram Merapi_Uncover). Dikutip dari suaramerdeka.com, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan bus di Jalan Wates, Yogyakarta, pada Minggu, 14 April 2024.

Menurut akun Instagram Merapi_Uncover, seorang warganet dengan akun @mio.figlio memberikan kronologi kecelakaan tersebut.

Saat itu, mobil yang dikendarai @mio.figlio bersama pengendara sepeda motor dan bus berjalan dari arah barat. Sebelum kecelakaan terjadi, pengendara sepeda motor berada di sisi kiri mobil @mio.figlio. Tanpa helm, pengendara sepeda motor tersebut tiba-tiba menyelonong ke kanan, diduga hendak belok ke gang sebelah kanan.

Baca Juga : Jalan Wates Saksi Dua Kecelakaan (10/8/23) : Bis vs Orang dan Truk vs Mobil Kijang

Tiba-tiba, dari arah barat meluncur sebuah bus dengan kecepatan tinggi dan menabrak pengendara sepeda motor tersebut. “Pengendara tersebut tertabrak bus meskipun bus tersebut sudah berusaha mengerem,” tulis akun @mio.figlio.

Pengendara sepeda motor sempat kritis dan dilarikan ke RS PKU, namun menurut akun @respecttkitten dan @khery_putra, pengendara tersebut telah meninggal dunia. Diketahui bahwa korban pengendara sepeda motor yang meninggal adalah Fajar Pasekan, yang akrab disapa Genjur, menurut akun @aryantho_____.

Loading

Leave Your Comment