Branding Logo Sedayu Bantul

Sebuah Branding Logo Sedayu, Bantul beberapa waktu lalu telah diluncurkan oleh camat Sedayu. Logo ini menggunakan simbol dari kedua tangan /jari ditempelkan atas bawah sehingga membentuk huruf “S”. Huruf S yang bentuk ini memiliki filosofi sebagai berikut ini.

Huruf S=Sedayu warna kuning menggambarkan warna matang/dewasa. Sebuah gambaran bahwa Sedayu itu sudah memasuki tahap DEWASA. Jadi segala pola perilaku masyarakat dan semua unsur harus menunjukkan KEDEWASAAN. Masyarakat yang TERTIB, MAJU, MODERN, TERBUKA DAN TOLERAN. Murih Sedyaning Rahayu =Sedyo Rahayu=Sedayu. Secara fisik ditandai adanya Sendang Sedayu, di dusun Sedayu, Argosari, Bantul, DIY.

Dalam sebuah himabuan yang disampaikan di Sosmed Group Facebook Warga Sedayu Online, Pak Fauzan (Camat Sedayu) mengajak : Dalam rangka viralisasi dan profil sedayu mohon perkenan member semua bisa mengganti Poto profil dengan gambar ini mulai nanti malam sampai besok malam (09/10/2017) pukul 24.00. Bila mau selanjutkan terus juga tidak apa apa.. Matur nuwun.

Sosialisasi JAJAN TONGGO NGLARISI KONCO dan branding Logo Sedayu sudah disampaikan disetiap event di Sedayu, antara lain saat acara  pemassalan Olahraga, lapangan Cemorogading Argodadi, 8 okt 2017. Terima kasih utk semuanya.

 

61 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *