Launching Spot Foto, Lukisan 3D Halaman Kecamatan Sedayu

Launching Spot Lukiasn 3D (Dimensi) Halaman Kecamatan Sedayu, Bantul, Jogja  (13/2/2018) bertepatan dengan acara Musrenbang Kecamatan Sedayu pagi hari tadi. Ada spot selfie baru di kec sedayu, tepat nya di halaman kec sedayu. Wahana ini berupa lukisan Sungai  dan jembatan 3D berupa lukisan Sungai Kontheng. Bagi warga bisa bebas untuk selfie tanpa pungutan alias gratis. Lukisan 3D ini di maksudkan untuk mendorong viralisasi kec sedayu dengan potensi nya yang menawan.

Sekilas jika dilihat dari jalan Wates Km 12, Kantor Kecamatan Sedayu ini begitu jelas dengan papan nama bertuliskan Kecamatan Sedayu berwarna biru dan oranye saat malam hari. Setelah memasuki halaman kantor, masyarakat akan menyorot pada bagian lantai semen bercat warna dominan biru di bagian depan kantor pelayanan.

Setelah dilhat lebih dekat lagi, cat biru di depan kantor pelayanan Kecamatan Sedayu ini adalah lukisan tiga dimensi (3D). Keberadaan lukisan 3D ini terbilang unik mengingat kantor kecamatan identik dengan bangunan yang formal dan lebih santai.

Loading

Leave Your Comment