Info kegiatan Senam Massal dan Jalan Sehat 8 Oktober 2017 di Argodadi

Senam massal dan jalan sehat dengan tema PEMASSALAN OLAHRAGA dan Sosialisasi JAJAN TONGGO NGLARISI KONCO akan diselenggarakan pada 8 Oktober 2017, 07.00 WIB Lapangan Cemoro Gading Argodadi.

Menurut infromasi yang disampaikan Pak Fauzan (Camat sedayu) di group FB warga Sedayu bahwa kegiatan ini bersifat umum. Kegiatan ini kerjasama pemerintah  kec sedayu dengan Disdikpora Bantul dan Pihal ketiga. sebagai Sponsor. Kegiatan ini bertujuan untuk pemassalan olah raga kepada masyarakat dan untuk sosialisasi “jajan tonggo nglarisi konco“. Target peserta sebagian besar desa argodadi sebanyak krg lebih 700 org dengan Total target 1000 orang. Sisanya unttk desa lainnya se kecamatan Sedayu dan instansi kecamatan.

Kegiatan ini bersifat UMUM dan dilaksanakan secara teknis oleh panitia tingkat Desa Argodadi terutama Karangtaruna Argodadi.  Supaya lebih meriah disediakan doorprize senilai sekitar 20 juta bagi yg punya kupon. Distribusi kupon melalui pemerintah desa masing-masing dengan jumlah terbanyak untuk warga Argodadi sekitar 700 an kupon. Sisanya untuk desa yg lain serta instansi tingkat kecamatan Sedayu.

Baik yang punya kupon atau tidak punya diharapkan kehadirannya berpartisipasi. Disediakan hiburan elektone. Karena keterbatasan sarana dan dana, dari panitia mohon maaf bila belum bisa maksimal dalam penyediaan kupon.. Insya Alloh di kesempatan yg lain akan dilaksanakan kegiatan lagi.

#SalamSedayu #SedayutourismDistric #SedayuSmartDistric #SedayuTertib #SedayuBebasSampah(visual)  #SedayuVirall.

Loading

Leave Your Comment