Agenda Senam Massal dan Lomba mewarnai TK & SD

Kegiatan Senam Massal dan Lomba mewarnai TK & SD akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 Maret 2018 di halaman Kecamatan Sedayu bantul. JL wates km 12 Yogyakarta. Senam dimulai jam 06.30 dan Lomba mewarnai dimulai jam 09.00 WIB. Peserta cukup membawar 5.000 rupiah saja dan akan medapapatkan Kertas, Sncak dan Doorprise. Juara Lomba mewarnai adak nemdapatkan Tropi, piagam dan Tupperware.

“Haaiii MAaaakk, jangan sampai ketinggalan berita yg hits ya…dan jangan sampai gakk daftar..senam masal Aerob-BL dengan mbak Cristin cuma @5000 dapat snack dan ada doorprice (tupperware), sembako..sabun dan buanyaaaaak lainya). Terus anak2 bisa ikut lomba mewarnai yg hadiahnya hhhm cucok…kita tekjing2 anak mewarnai kategori TK dan SD..pulang dapat tuppy (tupperaeware). Buruan tiket terbatas BONUS SELFI halaman kecamatan 3D.

Posting Ita Mariana di Group FB Warga Sedayu Online (WSO).

Kegiatan ini terbuka untuk umum, baik dari Sedayu dan luar Sedayu untuk anak TK SD dan Paud. Bagi yang berminat meramaikan ada stand untuk jualan dengan jumlah stand tebatas. Perndaftaran Peserta paling lambat Sabtu 3 Maret 2018.

Loading

1 Comment

  1. wah sayang udah lewat ya. kalo belum bisa saya bantu share di lomba apa saja

Leave Your Comment