Saat Tanya Veronika Asisten Virtual kamu bisa ChatAja

(Update 26/3/21) Apakah Baru tahu apa itu Telkomsel Tanya Veronika Asisten Virtual digunakan untuk apa saja. Pelanggan setia opertaor Telkomsel bisa bertanya apa berapa nilai Pulsa, sisa Paket data apakah ada atau tidak, Promosi Telkomsel dan masih banyak hal lain-lain saat ini semakin mudah dan nyaman. Sudah tahun 2017 lalu Telkomsel meluncukan Asisten digital Veronika ini dan terus disempurnakan dan dibuat nyaman. Layanan Veronika yang OK dan bisa digunakan selama 24 jam sehari . Ya tidak pernah “istirahat” karena yang jawab adalah mesin cerdas, Mesin yang sudah dibekali dengan Kecerdasan Buatan atau AI (Artificial Intelligent) .

Mengapa Tanya Veronika Asisten Virtual

Pengguna Telkomsel tentunya bisa komunikasi dan Tanya Veronika Asisten Virtual. BerTanya pada Veronika Asisten Virtual bisa lewat Aplikasi MyTelkomsel, WA, Telegram, Facebook, Line ataupun websire Resmi Telkomsel (telkomsel.com) semua dengan mudah bisa dilakukan, tinggal pilih saja, Telkomsel makin asik dan mendekatkan pada penggunannya.

Kanal yang bisa dihubungi Online Veronika Apa saja? Berikut Kanal online yang disediakan oleh Telkomsel untuk Tanya Veronika Asisten Virtual

  1. Akses Web telkomsel.com
  2. Aplikasi WhatsApp (WA)  +62811-1111-1111
  3. App MyTelkomsel
  4. App LINE @Telkomsel
  5. App Facebook Messenger ‘Telkomsel’
  6. App Telegram @Telkomsel_official_bot

Contoh Chat lewat pengirim pesan WA, Semua kanal media sama saja, kamu punya yang mana bisa coba deh sekarang. Kalau pendapat saya lebih enak pakai WA atau Aplikasi MyTelkomsel. Karena langsung bisa tanya, tanpa verfikasi ulang nomor kita, jadi langsung bisa sapa dan mendapatkan jawaban pasti dan cepat.

Tanya Veronika Asisten Virtual chat diambil dari web telkomsel
Web Telkomsel

Chat pakai Selain WA bisa saja. Jika Lewat Telegram, Facebook atau Web Telkomsel sebelum pertanyaan kita dijawab perlu versikasi kebenaran nomor yang akan dikirim via SMS. Yang “agak ribet dikit”, tapi ini memang demi keamanan dan kenyamanan. jadi tidak ada masalah. Kamu bisa Tanya Veronika Asisten Virtual secara gratis tanpa biaya.

Jika lewat Website atau telegram tampilan awalnya kurang lebihnya seperti dibawah ini. Tanya Veronika Asisten Virtual tidak bisa langsung mengenali nomor kita, kita cukup tulis nomor HP kita secara lengkap dan masukan kode SMS di chat ini, udah itu saja selajutnya nomor kamu akan terverivikasi.

Jika Chat via WA dari nomor selain Telkomsel Apa bisa? Oya, sebagai tambahan untuk chat Tanya Veronika Asisten Virtual lewat WA tadi akan otomatis deteksi nomor kita jika kita WA dari nomor Telkomsel. Jika kita WA dari nomor selain telkomsel maka akan verfikasi nomor dahulu sebelum kita bisa akses secara penuh. Yuk cobain sekarang deh Tanya Veronika Asisten Virtual lebih enak daripada kita akses melalui *123# atau *363# pokoknya sip deh.

Si Mbak Veronika Telkomsel di chat Tanya Veronika Asisten Virtual
Chat di WA

Ucapan Terima Kasih buat Akhir?

Tidak wajib sih.. Jangan lupa akhir dengan terima kasih, siapa tahu dapat kejutan dari mabk vero :). hehe yang Pasti dengan Terima kasih dianggat kita sudah cukup menghubungi mbak Vero, Kadang kalu berlum dikasih ucapan terima kasih Veronika sering KEPO hehe… nyapa kita 🙂

Contoh Chat lagi, dikasih Bonus Pantun

Berikut Copian Chat sama mbak veronika saat tanya mau cek Pulsa.

Me : cek pulsa

Si Mbak Veronika :

Di pantai makan ikan patin, Biar sehat minum jamu

Sisa pulsa aja kamu perhatiin, Kapan giliran perasaanmu

Si MbakVeronika: Setelah saya cek, sisa pulsa nomor +628139xxxx adalah Rp 500.724 berlaku sampai 25 Sep 2025

Si MbakVeronika: Silakan lakukan pengisian pulsa untuk, memperpanjang masa aktif nomor Anda.

Si Mbak Veronika: Isi pulsa sekalian yuk! Ya Tidak

Contoh Chat dengan Veronika Telkomsel (Nominal angka dan No HP hanya ilustrasi saja)

Minta isikan Pulsa apa bisa? Selain bertanya-tanya sama mbak Veronika, Tanya Veronika Asisten Virtual juga bisa buat minta kita isikan pulsa lho.. Ya tentu kamu harus punya akun dompet digital atau akses ke Internet Banking.

Ini yang membuat Tanya Veronika Asisten Virtual juga lebih beragam. Misalnya saya pernah coba isi pulsa dari Tanya Veronika Asisten Virtual melalui LinkAja. Tingga ikuti perintah saja tanpa perlu buka LinkAja, untuk keamanan dan verfikasi transaksi akan dikirim Token Via SMS. Masih banyak program Telkomsel lain yang menarik seperti Tukar SIMcard 4G. Yuk coba sekarang dan kamu boleh berbagi kesan kesan dan pesan di Komentar ya.

Kontes SEO, Si Mbak Veronika Tanya Veronika Asisten Virtual
Kontes SEO 2021 dari Telkomsel

Cek Info yang lebih Update disini : https://imam.web.id/tanya-veronika-asisten-virtual-2021/

Loading

Leave Your Comment