Chatbot via Smartfren Official Whatsapp

Smartfren memberikan layana pelanggan untuk Nikmati kemudahan layanan purna jual untuk perangkat resmi Smartfren di Smartfren Express Service yang tersedia Gallery di 14 kota besar di Indonesia. Express Service Smartfren adalah layanan perbaikan perangkat resmi dari Smartfren yang dilengkapi oleh Service Center dengan teknologi perangkat modern serta Teknisi berpengalaman. Penulis juga pengguna smartfren, dulu bernama Smart telecom dulu waktu jama telkom flexi.

Selain itu ada Nomor Telp Service center dan WA Official. Smartfren Official Whatsapp Channel merupakan inisiatif smartren mempermudah dan menjangkau semua pelanggan melalui kanal whatsapp (baik yang terdaftar dengan nomer smartfren atau tidak) untuk dapat mengakses informasi , bagi pelanggan Smartfren bisa membeli pulsa isi ulang, paket data. Channel WA ini akan mulai beroperasi pada 29 April 2020.

contoh chat ke Smartfren

Simpan nomer 08881212888 di kontak dan kirimkan pesan seperti chat biasa lewat WA, ikuti petunjuk selanjutnya. Atau akses link berikut https://s.id/chatwasf atau wa.me/628881212888

Caht ke Smartfren

Pengguna tetap dapat mengakses layanan ini dan membeli pulsa/paket data untuk nomer smartfren walaupun nomer whatsapp kamu bukan nomer smartfren. Saat ini, proses pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan OVO atau GoPay. Denominasi isi ulang yang dapat kamu peroleh adalah Rp 30rb, Rp50rb, Rp75rb, Rp100rb dan Rp150rb. Untuk denom lainnya dapat diperoleh melalui aplikasi mySF.

Berikut paket yang dapat kamu beli: Unlimited 75k, Unlimited 50k, Unlimited 20k , Kuota 8GB 38.8k dan Kuota 3GB 12.8k. Untuk informasi lengkap maupun paket data lain, dapat kamu peroleh di mySF. Pelanggan dapat mengetahui informasi detil paket aktif dan pulsa termasuk masa berlakunya. Terdapat pula akses bantuan yang bisa pelanggan peroleh ke website, live agent maupun media sosial Smartfren.

Layanan Smarfren

Saat ini fiture voice & video call masih belum bisa digunakan. Namun kami akan terus mengembangkan layanan lainnya. Info ini disarikan dari website resmi di Smartfren.

 2,282 total views,  60 views today

Sedayu Net
Author: Sedayu Net

2 Comments on “Chatbot via Smartfren Official Whatsapp”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *