Cafe Teras Tombo Luwe – Sedayu

Monggo silahkan rapatkan barisan di “Teras tombo luwe” tempat nongkrong, makan enak, ngopi lan ngrasani free wifi plus karaoke. Tetep utamakan prokes, Solutip saat pandemi. Lokasi di jalan Bandut Lor, belakang PLN sedayu. Cafe ini baru saja buka Grand Opening pada 24 Februasi 2021, tampak hadir pah Sarjiman, SIP, ME. (Panewu Sedayu) pada acara ini seperti yang diposting di FB-nya dan juga FB WSO Sedayu.

Oya tambah info saja, Panewu adalah istilah resmi bagi Camat. Kalurahan adalah penyebutan bagi Desa. Lurah adalah penyebutan bagi Kepala Desa. Carik adalah penyebutan bagi Sekretaris Desa.

Cafe Teras Tombo Luwe - Sedayu

Ada beragam mnu makan dan mium dengan harga bersahabat di Cafe Teras Tombo Luwe. “Teras tombo luwe juga menyediakan Halte Sedekah monggo poro sedulur yg mau menyalurkan sedekah berupa makanan sayuran matang Ataupun mentah bisa di isikan di teras kami dan monggo yang membutuhkan bisa ambil Gratis tersedia setiap hari jum’at semoga bermanfaat dan barokah untuk kita semuanya amin ya rabbal alamin.” sepeti dikutip Taufiq Noer Hidayah di Fb WSO.

Cek Daftar Menunya disini

Daftar Menu Cafe Teras Tombo Luwe

Pengen ngemil males masak males ribet yukkk sini ke Teras Tombo Luwe jalan bandut lor belakang PLN sedayu sedia jajanan pasar loh guys. Bisa juga booking tempat untuk meeting, arisan lan perkumpulan lainnya dan bisa request menu sebelum hari H di Cafe Teras Tombo Luwe

Daftar Menu Cafe Teras Tombo Luwe

“Cafe ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore, malam minggu sampai jam 11 malam (27/2) ada live musicnya”., seperti disampaikan Taufiq Noer Hidayah menjawab pertanyaan Murtini di Group FB WSO.

 2,139 total views,  12 views today

Sedayu Net
Author: Sedayu Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *