Lakalantas Bus Terguling di Ringroad Demak Ijo

Bus Maju Lancar Terguling di Perempatan Ring Road Barat Demak Ijo, Satu Korban Dilaporkan Luka

Bus Maju Lancar Terguling di Road Barat Perempatan Demak Ijo Jogja 11 November 2021. Sebuah Bus Maju Lancar dengan pelat AB7682CD pagi ini (11/11/2021) terguling melintang di Jalan Siliwangi Ring Road Barat, Demak Ijo, Gamping Sleman. Dari serbagai sumber ada Informasi sementara jika bus tersebut melaju dari arah Selatan.

Bus diduga menghindari kendaraan yang berhenti di lampu merah, lalu bus banting setir dan menabrak pembatas jalan, lalu akhirnya terguling melintang di Jalan.

Jalan sempat macet pagi tadi dan jam 7.30 Bus sudah berhasil di Evakuasi, alulintas sduah terpantau normal lagi dilihat dri CCTV ATSC DIY. Jam “07.30 WIB lalin siampang demak ijo arah timur lancar arah barat terpantau ramai lancar”

https://twitter.com/ATCS_DIY/status/1458592855627210754

Bus Maju Lancar Terguling di Perempatan Ring Road Barat Demak Ijo, Satu Korban Dilaporkan Luka. Peristiwa Kecelakaan Bus ini terjadi pada Kamis (11/11/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB tepat di Lampu Lalulinta Demak ijo, Gamping Sleman.

Bus Maju Lancar Jogja-Semarang yang terlibat kecelakaan ini nahas ini juga menabrak pembatas jalan, lalu akhirnya terguling. Arus lalu lintas di ruas jalan Ring Road Barat Demak Ijo pagi tadi sempat mengalami kemacetan lantaran posisi badan bus yang melintangd di Jalan.

Cek Video ini

Dikutip dari Suara.com Bus yang terguling di Demak Ijo ini menyebabkan 5 Orang Terluka. Pengemudi bus berinisial RS (51) tidak mengalami luka. Sedangkan empat penumpang bus hanya mengalami luka ringan dan satu orang cedera kepala berat.

Loading

Leave Your Comment