Penutupan Bulan dana PMI kota Jogja 2021

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta melaksanakan penutupan Bulan Dana PMI Kota Yogyakarta tahun 2021 dan pembukaan Bulan Dana PMI Kota Yogyakarta tahun 2022 pada Rabu (2/2/22) di Ruang Aula, Klinik Pratama PMI Kota Yogyakarta.

Bulan Dana PMI Kota Yogyakarta tahun 2021 yang diketuai oleh Bapak Drs. Heroe Poerwadi,M.A ini ditutup oleh Wakil Walikota Yogyakarta dan sekaligus pembukaan Bulan Dana PMI Kota Yogyakarta tahun 2022.

Bulan Dana PMI Kota Yogyakarta tahun 2021 merupakan kurun waktu permintaan sumbangan sukarela dari masyarakat untuk membiayai tugas operasional PMI Kota Yogyakarta Tahun 2022, antara lain Pertolongan Pertama Gawat Darurat, Transfusi Darah, Pelayanan Ambulans, Balai Pengobatan, Penanggulangan Bencana, Pemulihan Hubungan Keluarga, Pembinaan Generasi Muda, Pendidikan dan Pelatihan, dan Pendampingan Masyarakat.

Bulan Dana hingga saat ini merupakan sumber pendapatan yang paling utama bagi PMI Kota Yogyakarta. Keberhasilan Bulan Dana PMI ialah terletak pada dukungan masyarakat luas sebagai sumber pendapatan untuk menjalankan roda organisasi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan PMI. Bulan Dana PMI Kota Yogyakarta tahun 2021 berhasil terkumpul dana sebesar Rp. 678.691.859 .- apabila dibandingkan dengan tahun lalu mengalami kenaikan sebesar 36%.
Dengan ditutupnya kegiatan Bulan Dana PMI Kota Yogyakarta tahun 2021, PMI Kota Yogyakarta mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat di Kota Yogyakarta yang telah memberikan dukungan kepada PMI Kota Yogyakarta untuk terus menjalankan roda organisasi untuk kemanusiaan.

info via FB Pmi Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.